Daftar Blog Icha

Kamis, 25 Oktober 2012

Pentas Seni dan JJS (Dies Natalis SMPN 1 Torjun ke-34) tahun 2012


Assalamualaikum,,,

Selamat malam para pembaca setia blog, dari Sabang sampai Merauke, yang lagi senang ataupun sedih, kalo baca blog gue pasti ujung2nya seneng :) #ke_PD_an.

 lagi bete nihh, bingung mau ngepost apaan, yaaa.. akhirnya ngepost yang biasa diposting #GaJe. maklumlahh, udah 5 taon gue gakk nge_bLog (padahal usia blog gue belum 5 taon, hihi.. :D) jadi yaa bosen amet gue buka nihh blog.. tiap dibuka, yg terpampang cuma wajah cantik gue itu doank (gue cantik kata mama), gakk ubah2.. mumpung lagi ada waktu senggang, gue posting yang mau gue posting dehh (ya iyalah buuuk),,,

kemaren khan di sekolah gue ada acara tuuh,,, nihh foto2 + video kegiatan di sekolah gue,,, sekolah gue khan emang TOP (ea ealah gue khan siswanya), SMP Negeri 1 Torjun namanya, waaahh bangga gue dengernya, liat niihh kegiatan2nya, seru bgt lhoo, oke okee,,, cekidott..............................



bareng kelompok tari gue 
gue yang tengah tuuh, yg paling kecil,,,  



 nyanyi bareng (Kerta Malam) 
jukijakijukijakijukkk,,, :D 



meriah bgt acaranya :D 


pengurus OSIS (pakaian adat madura) 
wuihhh,,, cakep2 gaakk?? 
(gue yg ditengah paling kecil) :D

 habis selesai kegiatan,,, 
anak2 pada laper (termasuk gue) 
makan bareng nyoookkk 


wisshh,,,, putri2 nya SMP N 1 Torjun

 kikikiiikkk,,,, 
deretan hadiah pemenang undian JJS

 pemberangkatan JJS (Jalan Jantung Sehat) 
gue masih belum dateng tuuh, masih rias ^^


Ultah pak Kepsek.. 
seru jugaa waktu itu :D



pengundian hadiah :)


ceileehh,,, 
dapet kipas angin ^^ 



selamat2 buat yg udah dapet sepeda tuhh 


selametan (tumpengan) di ruang guru + acara ultahnya pak kepsek


Perjalanan JJS :D #gaJe




kkk,,,, versi narsis :D



Segitu dulu yahh kwand".. 
gue ada urusan bentar :D 
besok ktemu lagii yaww,,, 
gue upload video kegiatannya deehh (terutama tarian gue ma tmen2)... 
bye ,,, ^^

Wassalamualaikum... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar